Lee Dong Wook Bakal Gabung di Serial Thriller Berjudul Strangers from Hell

Deskripsi singkat: Setelah aktris Kim Ji Eun dan Im Siwan, aktor Lee Dong Wook juga dikabarkan bergabung di serial thriller Strangers from Hell.

Lee Dong Wook Bakal Gabung di Serial Thriller Berjudul Strangers from Hell

Kabar datang dari aktor keren Lee Dong Wook yang diberitakan bergabung dengan Im Siwan untuk mengerjakan drama Strangers from Hell. Serial ini pasalnya diangkat berdasarkan dari cerita popular dengan judul yang sama di webtoon yang fokusnya pada insiden misterius yang mana dihadapi oleh seorang pria setelah dirinya pindah ke asrama.

Lee Dong Wook Gabung Strangers from Hell

Im Siwan sebelumnya terlebih dulu dikonfirmasi terlibat dalam proyek terbaru OCN. Itu jadi debutnya setelah merampungkan tugas militernya. Dirinya didapuk untuk memerankan tokoh Yoon Jong Woo, yaitu seorang pemuda yang pindah ke Seoul dari pedesaan untuk pekerjaannya yang baru.

Sementara itu Lee Dong Wook sendiri dikonfirmasi bakal berperan sebagai Seo Moon Jo yaitu seorang dokter gigi yang mempunyai klinik yang lokasinya dekat dengan asrama. Ia membantu Yoon Jong Woo untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Seoul.

“Dengan predikatnya sebagai lambing ‘ketampanan’ dan juga kemampuannya mengekspresikan berbagai macam emosi lewat aktingnya, Lee Dong Wook ini dianggap amat sangat cocok untuk peran dokter gigi, Seo Moon Jo,” ungkap tim produksi serial drama thriller tersebut dikutip dari CNN Indonesia.

Seperti diberitakan oleh banyak media, pernyataan itu akhirnya berlanjuta, “Kami menyimpan sebuah harapan besar pada Lee Dong Wook yang bakal memamerkan sisi baru dirinya dengan berpartisipasi dalam genre yang berbeda dari karya-karyanya yang sudah dikerjakan sebelumnya.”

Lee Dong Wook diketahui sebelumnya lebih banyak membintangi serial drama romantis. Sebut saja Touch Your Heart dan juga Goblin.

Keputusan Membuat Strangers from Hell dalam Serial

Sebelumnya, disebutkan juga bahwa Kim Ji Eun juga sudah mengonfirmasi togel singapura akan ikut berperan dalam serial thriller Strangers from Hell ini. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh managementnya, HB Entertainment.

“Kim Ji Eun sudah casting untuk pemeran utama perempuan dalam drama OCN mendatang Strangers from Hell,” ujar perwakilan dari HB Entertainment dilansir dari Tirto.id.

“Saya senang sekali bisa bergabung dengan pemeran-pemeran (Strangers from Hell) dan merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan sutradara hebat dan juga aktor senior,” ungkap Kim Ji Eun sendiri.

“Saya meminta kalian untuk menunjukkan minat yang besar karena saya berencana mempersiapkan diri dengan baik untuk menggambarkan karakter saya dengan baik,” katanya lagi.

Pada tanggal 28 Januari 2019 sebelumnya OCN telah mengumumkan Im Siwan dlu yang akan membintangi serial thriller Strangers from Hell ini setelah dirinya menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 27 Maret 2019 lalu. Dan setelah itu, Lee Dong Wook gabung.

Alasan mengapa Strangers from Hell yang pada mulanya di webtoon ini adalah karena suatu hal. “Lami memutuskan untuk menjadikan webtoon Strangers from Hell jadi sebuah drama karena tak Cuma berisi tentang cerita-cerita yang sangat mengejutkan dan mendalam, naum juga mencerminkan kekhawatiran realistis orang-orang dalam masyarakat akhir-akhir ini,” kata perwakilan OCN dikutip dari Tirto.id.

“Karena itu lah kami memutuskan bahwa webtoon itu cocok dengan OCN,”katanya lebih lanjut lagi.

Nantinya Strangers from Hell ini akan diarahkan oleh sutradara Lee Chang Hee yang mana sebelumnya dikenal lewat karya film layar lebarnya berjudul The Hideout dan The Vanished. Sedangkan untuk naskahnya sendiri ditulis oleh penulis naskah yang terlibat dalam serial Save Me, Jung Yi Do. Strangers from Hell dijadwalkan akan tayang pertama kali pada semester kedua tahun ini.

Leave a Reply